Pelantikan Muhammadiyah dan Aisyiyah Bubutan
Monday, May 09, 2011 | Author:
Ahad, 8 Mei 2011 di Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 20 Surabaya pada pukul 08.30 telah berlangsung pelantikan Pimpinan Cabang Aisyiyah Bubutan oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Surabaya, dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bubutan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya, dan dilanjut tausiyah oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Prof.Dr.Thohir Luth, MA.

Kepada PCA Bubutan dan PCM Bubutan yang telah dilantik disampaikan selamat sekaligus berharap bisa menjalankan amanat Persyarikatan sebagaimana yang diikrarkan bersama bisa diwujudkan, untuk komitmen dan menjadi tauladan utama. Kebersamaan antara Aisyiyah dan Muhammadiyah dalam berdakwah akan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat, wadah organisasi inilah sarana berjihad yang sesungguhnya, karena peran-peran sosial yang begitu menantang bisa kita lakukan secara tepat.


Prof.Dr.Thohir Luth. MA dalam tausiyahnya menekankan pentingnya sinergi antara Aisyiyah dan Muhammadiyah untuk komitmen dalam berdakwah dan tidak menduakannya serta janga ada dusta diantara kita, sebagaimana amanat dari tujuan Muhammadiyah adalah menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terbentuklah masyarakat Islam yang sebenar-benarnya membawa konsekuensi:
  1. Komitmen sebagai Mujahid,
  2. Menata hati untuk tukus, ikhlas, 
  3. Istiqomah dalam berjuang, dan
  4. Selalu mengharap Ridho Allah SWT serta terus berdo'a untuk kejayaan umat Islam termasuk Muhammadiyah dan Aisyiyah.
Pelantikan ini merupakan langkah awal untuk menatap masa depan dalam berdakwah melalui Aisyiyah dan Muhammadiyah, sehingga dakwah ini lebih relevan dalam memberikan pencerahan bagi masyarakat, semoga kita konsisten melakukannya.
This entry was posted on Monday, May 09, 2011 and is filed under , , , , , , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: