Pengajian Keluarga Sakinah Krembangan
Monday, June 06, 2011 | Author:
Pada ahad 5 Juni 2011 jam 06.00 - 07.00, Majelis Tabligh PCM Krembangan mengadakan Pengajian Keluarga Sakinah yang dihadiri sekitar 200 orang jama'ah terdiri dari : PCM Krembangan beserta Badan Pembantunya, PRM se-Cabang Krembangan, Pimpinan Organisasi Otonom dan Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah se- Cabang Krembangan. dengan narasumber Drs. Andi Hariyadi M.Pd.I telah dipaparkan betapa pentingnya menjaga keharmonisan keluarga karena dari beberapa sumber yang ada bahwa di Surabaya tingkat perceraian sangat tinggi hal ini terbukti betapa ramainya persidangan kasus perceraian, maka diharapkan keluarga Persyarikatan untuk selalu menjaga keutuhan keluarga, sebab perceraian akan berdampak buruk khususnya bagi anak-anak yang sangat membutuhkan pendampingan kedua orangtunya. Problem perceraian dikarenakan beberapa hal diantaranya masalah : Kebutuhan ekonomi, Perselingkuhan dengan teman sekantor dan lain sebagainya.


Keluarga yang harmonis, sakinah mawaddah wa rohmah, bagi warga Persyarikatan harus selalu diupayakan, sebab dari keluarga yang bahagia inilah akan mampu memberikan keteladan bagi perbaikan kehidupan dilingkungan kita. Pembinaan pada anak-anak agar menjadi kader yag handal harus sejak dini dilakukan, mengingat banyak upaya-upaya pihak tertentu yang selalu berusaha menawarkan berbagai bentuk kegiatan jika tidak kita ketahui bisa jadi akan disalah gunakan untuk hal-hal yang dapat merusak masa depannya.


Kehadiran keluarga sakinah pada saat seperti ini sangat diharapkan guna memberikan kontribusi pada upaya perbaikan kehidupan, problem sekitar rumah tangga bisa dimusyawarahkan dengan hati yang dingin, pikiran yang tenang tanpa kecurigaan dan selalu menjunjung tinggi kejujuran. Saatnya dari keluarga Persyarikatan untuk menjadikan keluarganya menjadi keluarga yang harmonis, sakinah, mawaddah wa rohmah.
This entry was posted on Monday, June 06, 2011 and is filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: