Din Pimpin Shalat Idul Adha di Surabaya
Monday, November 15, 2010 | Author:
Surabaya - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof Dr H Din Syamsuddin MA akan memimpin Shalat Idul Adha di halaman Tugu Pahlawan Jalan Pahlawan, Surabaya, 16 November.

"Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur menyiapkan 34 lokasi Shalat Idul Adha 1431 Hijriah, termasuk di halaman Tugu Pahlawan oleh PCM Bubutan," kata Sekretaris PWM Jatim Nadjib Hamid kepada ANTARA di Surabaya, Minggu.

Dalam kesempatan itu, katanya, Din Syamsudin menjadi imam Shalat Idul Adha dan sekaligus menyampaikan khutbah Idul Adha.

Lokasi lain di halaman Masjid Al-Badar yang berada di depan Kantor PWM Jatim dengan imam dan khatib adalah Drs Syueb MPd.I.

Selanjutnya, Drs H Syaifuddin Zaini MPd.I di halaman Jalan Raya Dupak, Bubutan; Drs H Abdul Wachid Syukur di halaman Gedung K3S Jalan Raya Tenggilis, Surabaya.

Selain itu, Drs HM Wahyudi Indrajaya di Halaman Masjid An-Nur (CV Anugrah Waru Gunung); Drs H Sulthon Amien MM di Lapangan Gelora 10 Nopember; dan Drs H Imam Subari di Lapangan Waduk Kedurus Dukuh I.

Berikutnya, Drs Andi Hariyadi MPd.I di Halaman Parkir Hotel Sheraton Surabaya; Hamka Mudjladi Salam SH di Halaman Masjid Al-Itihat Manukan; dan Drs Zainal Arifin MAg di Lapangan Perum GSI Blok Z-EE.

Lokasi lainnya, Drs HM Hasyim Mawardu MPd.I di Lapangan Perguruan Muhammadiyah Jalan Kemlaten 43; Ir H Tamhid Masyhudi di Lapangan Hokky Jalan Dharmawangsa; dan Drs Abdul Karim MAg di Jalan Kebalen (Depan Telkom).

Selanjutnya, Drs HM Farid Ahmad MPd.I di Lapangan Tales Wonokromo; Drs H Luqmanto MSi di Lapangan Ketintang Wonokromo; Drs Abdurrahman Hakim di Jalan Kapasan (Depan Pasar Kapasan).

Selain itu, Drs H Achmad Fuad MPd.I di Halaman Masjid Ahmad Yani Jl Sidoyoso; Ali Fauzi SAg MPd.I di Jl Moch Noer, Tambak Wedi (Suramadu); dan Drs H Bambang Sutrisno di Lapangan Bangunsari.

Berikutnya, Drs Andriyono Mahdi di Jalan Raya Bromo Sawahan; Dr HM Natsir SPOG di Halaman Masjid Al-Hikmah Jl Kedung Cowek; dan Solihin Fanani SAg di Halaman Parkir Expo Jl A Yani, Wonocolo.

Selanjutnya, Prof Dr Ir H Sutardi M.Eng di Halaman Masjid Ummul Mukminin, Barata Jaya; Musa Abdullah SAg di Lapangan Karangpilang; Akhwan Hamid SAg di Jalan Tambak Asri, Krembangan; dan Drs H Arief Usman di Halaman Parkir Rungkut Mega Raya.

Selain itu, Drs H Usman Daud MAg di Jalan Sidotopo Lor (Cargo) atau halaman Masjid Al-Ihsan; Drs Kaumin Chamidun di Lapangan GOR Simo Rukun Tandes; H Imanan SAg di Lapangan Atlas Sport Gubeng; dan Drs H Abu Sufyan MAg di Lapangan Tenes Rusun Menanggal Masjid Al Fajar.

Lokasi lain, Drs H Syamsun Aly MA di Halaman Parkir Hotel Antariksa Jl Gresik Gadukan Masjid Al-Muttaqien; Prof Dr H Ali Mufrodi MA di Lapangan Kampus Unmuh Surabaya Jl Sutorejo; Drs H Syamsuddin MA di Halaman Parkir Plaza Marina Margorejo (Masjid Al-Huda); dan Drs Suwarno Jl Siwalankerto Raya (Masjid A Yani).

Sumber:
Antara Jawa Timur
www dot antarajatim dot com /lihat/berita/48169/din-pimpin-shalat-idul-adha-di-surabaya
This entry was posted on Monday, November 15, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: