Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya, Songsong Musyawarah Wilayah (MUSYWIL) Ke-14 Muhammadiyah Jawa Timur di Universitas Muhammadiyah Jember dengan Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSYPIMDA) Tahun 2010

Sutorejo, Ahad 3 Oktober 2010 kemarin di Pusat Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Surabaya, diselenggarakan acara Musyawarah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya tahun 2010, acara ini dibuka secara Resmi oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Bapak Drs. H. Nadjib Hamid, M.Si., kegiatan tersebut digelar dalam rangka melaksanakan Amanat Anggaran Dasar Muhammadiyah pasal 16 dan Anggaran Rumah Tangga Muhammadiyah Pasal 15.

Dalam Musypimda tersebut, dihadiri oleh Seluruh Jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya, 2 Orang Pimpinan Majelis / Lembaga Tingkat Daerah, 2 Orang Pimpinan Organisasi Otonom Tingkat Daerah dan 3 Orang Pimpinan Cabang Se-Kota Surabaya, Acara yang dimulai pada Pukul 10.45 dan Berakhir pada Pukul 15.15 tersebut, memiliki Agenda antara Lain :
  1. Laporan Hasil Muktamar Muhammadiyah ke-46 di Yogyakarta,

  2. Pembahasan Tata Tertib Pemilihan Musyda PDM Kota Surabaya periode 2010 - 2015 dan Penetapan Panitia Pemilihan

  3. Persiapan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah ke-14 di Universitas Muhammadiyah Jember pada tanggal 9-10 Oktober 2010, yang meliputi:
    • Agenda Pemberangkatan Delegasi Muswil sebanyak 46 Utusan
    • Sukses Calon Pimpinan Wilayah Periode 2010 - 2015.


Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya, dalam Musypimda tersebut, Mengamanatkan kepada Bapak Drs. H. Syaifuddin Zaini, M.Pd.I. (ketua PDM Kota Surabaya) untuk ikut berkompetisi dalam Persaingan Bursa Calon PWM Jatim Periode 2010-2015, karena Beliau adalah Kader Surabaya Sang Administrator Ulung, Seorang Ulama Ahli Hadits, dan Sosok Sang Pencerah untuk Surabaya.
Disamping itu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya Menjagokan beberapa nama Kandidat untuk Duduk di Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, antara Lain ;
  1. Prof. DR. H. Thohir Luth, MA. (Idiolog Muhammadiyah Jatim)

  2. Prof. DR. H. Ahmad Zainuri, MA. (Pakar Pendidikan)

  3. Drs. H. Noer Cholis Huda, M.Si. (Tokoh Intelektual Muhammadiyah)

  4. DR. H. Sa'ad Ibrahim, MA. (Ulama Muhammadiyah)

  5. Drs. H. Syaifuddin Zaini, M.Pd.I. (Pakar Administrasi Muhammadiyah)

  6. Ir. H. Tamhid Masyhudi, M.Si. (Pengusaha Muhammadiyah)

  7. Dr. H. Sukadiono, MM. (Pakar Kesehatan - Ketua MKKM Jatim)

  8. Drs. H. M. Wahyudi Indrajaya (Pakar Pendidikan Jatim - Mantan Sekretaris PWM Jatim)

  9. 9. s/d 13. Dan Lain - Lain


Semoga Musywil Berjalan Sukses, Dengan hasil yang terbaik untuk Muhammadiyah Jawa Timur, periode 2010 - 2015.

( Musa Abd. - LPI PDM Surabaya )
This entry was posted on Monday, October 04, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: